BEGINILAH MERESPON TUHAN SEBAGAI SUMBER KEKUATAN DALAM YESAYA 30:15

MySavior.Com; Sebab beginilah Firman Tuhan ALLAH, yang mahakudus, Allah Israel: “dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.” (Yesaya 30:15)
 
Suatu kali pak simon ketiban rejeki besar, dia senag sekali apa yang dia lakukan ? pak simon berpikir mau realisasikan impiannya selama ini yaitu punya mobil. Jadi pergilah ia ke show room mobil dan membeli sebuah mobil baru, tayota vios. Wah, ia senang sekali ! setelah segala sesuatunya selesai, maka dengan bangga ia mengendarai mobilnya, hatinya berbunga-bunga. Setelah kira-kira 2 jam ia berputar-putar, tiba-tiba mobilnya mogok. Pak simon menelpon ke show room yang menjual mobil tadi dan marah-marah minta dikirim teknisi. Ketika teknisi datang, ia masih geram dan marah, tapi teknisi itu dengan sabar menjawab “sabar pak, kita akan cari sebabnya kenapa mobil ini tidak jalan. Soalnya semua mobil yang keluar dari show room kami bisa dipastikan tidak ada yang rusak, apalagi mobil baru. Hal demikian tidak mungkin terjadi”.

Setelah di cek oleh teknisi tersebut, teknisi itu tersenyum dan mengatakan : “pak, bagaimana mobil ini tidak mogok, bensinya saja tidak ada. Bapak lupa mengisinya, kami showroom hanya memberi sedikit saja isi bahan bakar supaya mobil itu dapat berjalan ke pompa bensi terdekat, supaya bapak bisa saja bensinya habis. Isilah bensinya pak, pasti mobil ini akan berjalan dengan baik. Demikian pula jangan lupa untuk setiap kali bapak lihat penunjuk bahan bakar sufdah menurun, jangan lupa untuk mengisinya kembali, supaya bapak tidak menemui masalah atau mogok di jalan.”

Kita sering kali lupa bahwa tidak cukup bagi kita untuk menjadi orang Kristen saja, kita perlu untuk diisi dengan roh kudus dan Firman yang hidup. Kalau tidak, kita ibarat mobil yang walaupun bagus, tapi tak ada kemampuan untuk “menjalani” hidup ini dengan sebagaimana seharusnya orang-orang percaya. Kita juga harus selalu “discharge” kembali. Kita butuhkan itu semuanya. Itu sebabnya datanglah pada saat ada persekutuan doa, ataupun ibadah KKR yang diadakan. Ada keuntungan-keuntungan yang luar biasa bila anda selalu penuh dengan “hadirat” Tuhan, yaitu:
 PERTAMA,

Akan di kenal oleh bapa di sorga, sehingga kita akan mendapatkan hubungan manis dengan bapa sorgawi.

KEDUA,

Mendapatkan kekuatan yang luar biasa, penghiburan, pemulihan dan sukacita serta damai sejahtera. Bahkan doa-doa permohonan kita terkabul.

KETIGA,

Mendapatkan kuasa atau power yang luar biasa dari Tuhan yang memampukan untuk dapat melayani dengan penuh kuasaNya
Itu hanya sebagian kecil dari keuntungan-keuntungan yang akan diterima. Jadi, tidak kecewa kalau kita dekat dengan Tuhan.

"Mari kita berbagi, saling menguatkan satu sama lain, mari kita bersekutu dan bersenadung untuk Tuhan, memuji dan menyembah Tuhan di atas segalanya"
Terima Kasih Tuhan Yesus memberkati, AMIN


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »