Inilah Personal Kontak Saya Untuk Publik

Contact Me

Dalam Blog ini saya menghimbau kepada semua visitors, pelanggan artikel, penggemar blog, group, komunitas, kelompok sosial, kolega, sahabat, keluarga jauh-dekat, teman karib, sahabat dari berbagai ras, suku, agama, bahasa dan budaya “ Marilah saling berbagi, saling mengkritisi dengan ramah dan saling membangun dengan cara terhubung dengan saya di beberapa Personal Kontak yang telah saya sediakan kepada anda semua.







Dengan cacatan bahwa :

--Bertanya atau berbagi seputar rohani--Saling tegur sapa dengan penuh kasih--Saling membantu dan melayani dalam doa--Saling memberi solusi dalam masalah yang kian silih berganti--Saling menguatkan dalam berbagai aspek kehdupan

Dengan anda bisa memiliki kontak personal saya, maka anda saudara-saudariku bisa mengontek saya setiap saat anda bersedia dan tidak terpaksa sebab saya akan selalu ada untuk anda setiap menitnya.

Perlu diingat bahwa:
Kita saling menghargai dan menghormati kesibukan masing-masing namun di hati harus terus diingat dan harus direspon dan jangan sampai missing.

Silakan menghubungi saya dengan penuh kasih dari anda yaitu Kasih dari Tuhan Yesus.
Selamat beraktivitas. 

Tuhan Yesus Memberkati anda selamanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »