Inilah Biodata Dan Deskripsi Diri Saya

About Me


Nama saya Suryawati Lawolo, Namun Dalam Dunia Blog, Baiknya saya dipanggil Surya saja berhubung itu merupakan sebutan nama paling akrab bagi saya untuk semuanya. Lebih detailnya lagi, saya akan lampirkan tentang saya.

Biodata Saya sebagai Berikut:

Nama: Suryawati
Asal : Nias, Sumatera Utara
Alumnus : STT Bandung, 2009.
Alamat Sekarang : Tangerang

Sejak Januari 2011, saya aktif dalam Chruch Ministry sebagai Young Servant of God di GBI, Tangerang, Gading Serpong. Saya seorang wanita yang muda yang energik dalam ministry of God, dalam setiap detik hidup saya, saya selalu mengawali hari dengan berusaha menciptkan rasa syukur setiap saat kepada Tuhan dan berusaha menumbuhkan kasih yang berasal dari Tuhan Yesus.




Suryawati Lawolo

Tentang blog dengan Judul “ Kasih Allah Tritunggal” Dengan Website link : “ mysavior123.blogspot.com.

Blog“ Kasih Allah Tritunggal” dirancang pada bulan Juli 2016. Blog ini mengungkap kebenaran Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus di tengah masyarakat yang belum mengenal akan kebenaran Allah. Dalam Blog ini menjelaskan kepada Orang Percaya maupun Yang Belum Percaya Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat bahwa Tuhan itu Bukan Tiga tapi Satu.

Dalam Blog ini juga saya rindu menuangkan tahapan atau panduan untuk hidup benar di dalam Tuhan yang sesungguhnya.

Dalam Blog ini menuangkan beberapa point fokus sebagai landasan bagi setiap orang seperti:

--Mengetahui tahapan keselamatan--Hak Dan Kewajiban untuk memiliki sebagai Anak Tuhan--Mengetahui Cara hidup di Kerajaan Surga--Mengetahui Zona Surga melalui kebenaran Alkitab--Pengenalan Tentang Roh Kudus se-detail mungkin--Berbagai bentuk persembahan dan Ucapan Syukur kepada Tuhan--Info yang berkaitan dengan Rohani

Melalui blog ini, saya merasa bersuka cita berhubung saya bisa membagi kebenaran di pelbagai media sosial seperti Facebook Group, Twitter, Instagram dan Google + .

Berdasarkan survei yang telah saya dapatkan bahwa rata-rata postingan saya mendominasi Facebook group sekitar 70 %, google + sekitar 20 %, Twitter sekitar 5 % dan Instagram sekitar 5 %.

Inti dari blog ini bukan rating yang tinggi namun perubahan hidup ke jalan yang benar yaitu mereka tahu sesungguhnya Kebenaran Allah Melalui ALKITAB dan Sejarah ALKITAB sehingga dengan iman mereka yakin dan percaya bahwa Yesus adalah Jurus Selamat yang empunya Kerajaan Surga dan Alam semesta. Supaya semua orang tahu bahwa Alfa dan Omega itu adalah Tuhan Yesus itu sendiri.

Melalui postingan kebenaran Allah setiap harinya, blog ini juga merupakan sarana saya dalam membangun persahabatan, silaturahmi, tukar pengalaman, dan membangun komunitas Rohani dan bertumbuh secara Rohani .

Tuhan Yesus Memberkati

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments